Sabtu, 07 Mei 2011

BIOGRAFI


Lolita Mayangsari gadis kelahiran Jakarta, 3 Maret 1994, lahir dari pasangan Tn. Sudar dan Ny. Sri. Mereka juga mempunyai satu orang anak perempuan. Kakak dari Lolita yang bernama Mirayanti. Dari kecil Lolita dan keluarga tinggal di perumahan Reni Jaya. Rumah ini sudah ditempati dari sebelum Tn. Sudar dan Ny. Sri menikah. Berikut riwayat singkat dan sedikit kisah tentang Lolita sebagai berikut.
Pada saat Ny. Sri mengandung Lolita beliau senang sekali menyalakan petasan. Memang cukup aneh mendengar beliau ngidam menyalakan petasan. Tidak seperti ibu hamil biasanya, yang suka ngidam mangga muda. Beliau suka sekali mengidam mangga harum manis. Alhasil Lolita tumbuh menjadi anak yang manis dan ceria (hehehe :p)
Pada tanggal, 3 Maret 1994 Ny. Sri melahirkan Lolita. Di proses melahirkannya Lolita, Ny. Sri di bantu oleh Dr. Lolly. Sedikit cerita tentang Dr. Lolly, beliau ingin sekali mempunyai anak perempuan. Namun sayang, beliau tidak bisa mempunyai keturunan. Setelah Lolita lahir, Dr. Lolly ingin sekali mengadopsi Lolita bayi mungil yang sangat mencuri perhtiannya. Namun, Ny. Sri tidak mengizinkannya.
Nama Lolita di ambil dari Dr. Lolly dokter yang dimana pada saat itu membantu proses kelahirannya Lolita. Ny. Sri sengaja memberikan nama Lolita, karna Ny. Sri ingin sekali Lolita tumbuh menjadi anak yang pintar, baik hati, suka menolong dan cantik seperti Dr. Lolly. Nama Mayangsari itu sendiri di berikan dari Tn. Sudar.
Pada saat umur 4 tahun. Lolita sudah duduk di bangku TK Islam Kencana. Lolita tumbuh menjadi anak yang mandiri. Tidak seperti anak kecil umum lainnya. Setiap hari Lolita tidak pernah di tunggui oleh Ny. Sri ataupun Tn. Sudar karena Ny. Sri dan Tn. Sudar berkerja. Setiap harinya, Lolita hanya di antar-jemput oleh pengurusnya Budeh Dinem namanya. Budeh Dinem sudah berkerja di keluarga Tn. Sudar selama 7 tahun. Budeh Dinem sudah dianggap seperti keluarga sendiri di keluarga ini.
Pada tahun 2000 Lolita duduk di bangku SD. Lolita bersekolah di SD Islam Nurul Hidayah. Lolita satu sekolah bersama kakaknya Mirayanti. Di masa SD ini, Lolita mendapatkan seorang sahabat bernama Fitria Indriani.
Enam tahun berlalu begitu cepat. Pada tahun 2006 Lolita meneruskan pendidikannya di SMP Muhammadiyah 22. Disini Lolita di terima di kelas 7.3 di pertengahan semester I, Lolita mendapatkan teman baru yang bernama Faisal Rachman. Di masa SMP Lolita mengikuti ekskul tari saman. Saat-saat di masa SMP sangat menyenangkan bagi Lolita karena,,every day, every minute, every second. Anywhere and anytime is always laughing with Jamal, Ichal, Dini, Ghina, Elly, dll.
Tiga tahun telah berlalu. Sekarang Lolita sudah berumur 15 tahun. Pada tahun 2010 Lolita meneruskan pendidikannya di bangku SMA. Lolita bersekolah di SMAN 3. Sekolah ini telah berstatus RSBI. Di masa SMA Lolita bertemu lagi dengan, Moza, Bella, Triandika, Kikim, dan Ghina. Pada saat MOS, Lolita bertemu dengan teman baru. Bengawan Plasento dan Agi. Pada saat masa-masa akhir MOS, Moza dan Agi mendapatkan Aksel. Lolita dan Bella mendapatkan kelas RSBI. Lolita diterima di kelas X.6 di kelas ini anak-anaknya sangat baik. Dan para lelaki di kelas X.6 ini selalu mempunyai rutinitas main futsal antar kelas atau luar sekolah.
Saat kelas XI Lolita memilih jurusan IPA. Lolita mendapatkan kelas XI IPA VI. Di kelas XI ini Lolita bertemu lagi dengan Kartika. Dulu mereka memang tidak dekat, saat semasa kelas X.VI Tetapi setelah dua tahun mereka satu kelas hubungan mereka berdua menjadi dekat. Di kelas XI IPA VI ini Lolita tidak hanya dekat dengan Kartika. Disini Lolita mendapatkan sahabat-sahabat baru. Torus, Randy, Upi, Nadia dan Kartika. Dikelas mereka berenam dijuluki “Anak Belakang”
Demikian riwayat singkat Lolita. Ia sangat ingin membanggakan kedua orang taunya. Kelak setelah Lolita besar ia ingin sekali membahagiakan kedua orang tuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar