Senin, 09 Mei 2011

Anak Belakang


hello pembaca setia :D


Di posting gue kali ini, gue akan sedikit bercerita tentang temen-temen dikelas gue. Yap! "Anak Belakang" So, kenapa bisa di katakan anak belakang? Apa yang dimaksud dengan anak belakang? Dan bagaimana bisa dikatakan anak belakang???
 DEFINISI ;
Terdiri dari enam orang, diantaranya tiga orang laki-laki (Torus, Upi, dan Randy) yang sedikit idiot, mmm.... Atau bisa dibilang memang idiot, dan tiga perempuan yang sudah putus tali pusar malunya.

Every day, every hour, every minute, and every second. Kerjaannya hanya ngelawak-ngelawak-ngelawak dan ngelawak.
"Anak Belakang" yang gue maksud bukan berarti karena mereka adalah anak yang  terbelakang. Melainkan anak-anak yang suka duduk di belakang.
Berikut foto-foto anak belakang. Silahkan menikmati :)

Coba tebak apa yang ganjal dari foto animasi ini???????


Foto diatas yang kalian lihat ini adalah hasil karya Jeko. Salah satu temen gue di sekolah. Kalo kalian perhatikan, dari gambar diatas ini ada keganjalan. What is it? Penasaran???? Coba kalian lihat di foto berikutnya. Dan temukan jawabannya sendiri.


Kartika, Upi, Gue, Randy, Nadia, & Torus
Sudah tau jawabannya apa???? Di gambar animasi diatas postur tubuh gue, gede banget sedangkan Kartika dan Nadia KURUS!!!!! Disebabkan karena gue terlalu bawel. Jadi hasilnya gitu deh -__________-
Gue suka banget ngegodain Torus, abisan lucu aja ekspresinya dia kalo lagi bercanda sama gue.

Ganteng yaa torus hahahahahah

Ini adalah salah satu UNYU MOMENT GUE SAMA DIA HAHAHA


UNYU MOMENT KE DUA

Sumfeeeeeeeeh like babi sangot rus
Ya, itulah tadi sedikit cerita tentang torus. Sekarang Upi. Upi itu orangnya............... mmmmmmmm........... aaammmmm.......... zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz............ gimana ya? Nyebelin udah pasti. Ya tapi terkadang bisa juga diajak buat curhat.

Upi nya kaya tukang becak!
 Berikutnya Randy!! Yap, dari kedua maco nan sexy yang diatas. Randy lah yang paling sering ngejailin gue. Seneng banget buat gue teriak-teriak di kelas, buat gue ngomel-ngomel, dan tukang gelitikin gue.






Dannnn........ Yang terakhir my girls Nadia dan Kartika.

ultah nadia

Derama bahasa indonesia


my girls

Tidak ada komentar:

Posting Komentar