Rabu, 20 April 2011

My boyfriend's name is Dafi

hellooo this is lolita speaking....

heey readers, posting gue kali ini kita akan membahas tentang nama cowo gue. Yaa sebenarnya si gak penting untuk dibahas :p. tapi berhubung malam ini gue lagi insom dan gak tau harus nge-posting apa jadi topik kita malam ini adalah DAFI.
My boyfriend's name is Andana Gustafianto. kenapa bisa DAFI? why? how that name could be formed? kenapa gak Andana, atau gustaf, atau mungkin anto (re: bukan anto hiruk kakak kelas gue ya!! cowo gue gak segila dia piss to :p v) hahaha.
pernah si gue iseng nanya ke dia, kenapa nama dia bisa DAFI. dan jawaban dia "STP" Singkat, Tepat dan Padat.

gue : "yang nama panjang kamu tuh andana gustafianto kan? kok bisa dafi?"
dafi : "hahahahah panjang yang ceritanya."

karna gue penasaran sama nama panjang dia, dan kenapa bisa jadi DAFI. yang jelas-jelas gak nyambung banget sama nama panjang nya dia. jadi gue nanya lagi ke dia. (kaya pembantu baru lu ta! banyak nanya :p). kali ini dia menjawab pertanyaan gue dengan panjang lebar (re:curcol -__-).

gue : "eh yang kenapa bisa dafi?"
dafi : "iya jadi gini yang. setiap aku disuruh memperkenalkan diri aku pasti ngomong gini, 'nama saya andana gustafianto. panggil aja andana' soalnya kalo aku bilang dafi pasti pada heran sama namaku itu yang. makanya aku blablablablablab................... blablablabla..................... blablablablablabla.................................... jadi gitu yang ceritanya."

so, the conclusion of the story above that is the name DAFI diambil dari nama tengah dia. anDAna gustaFIanto = DAFI. jadi kalo temen-temen gue pada nanya ke gue, "eh ta, kok nama cowo lo dafi sih? kan Andana Gustafianto? gak nyambung tau -_-" gue kasih aja alesan nya yg gue buat tadi hehe :p v
jadi............ inti nya my boyfriend's name is Dafi :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar