Minggu, 07 November 2010

berkhayal tingkat DEWA

Ini adalah seputar hidup gue. Yang suka mengkhayal tingkat DEWA. Paling suka kalo lagi chat sama temen gue yang satu ini ---->> si gombloh a.k.a ilham gumilang.
 gombloh ini orangnya bokep, suka ngecakin orang. tapi ga mau di cakin. suka merasa kalo dirinya 3B (BERBEHEL, BERMOBIL, BB) dan ada satu lafgi1 dia pernah bilang ke gue kalo dirinya dia putih, terus rada kurusan pasti dia GANTENG!!!! pasti dia udah merasa GANTENG.
suka sewot banget kalo gue lagi promosiin tentang ORIFLAME. dan pasti gue jadi berantem sama ini orang kalo dia udah mulai ngecakin gue. 

hal yang paling males gue denger dari ini orang adalah kalo dia udah memamerkan barang-barang yang ada di rumah nya.
yang paling kocak pas gue lagi mau minta dana ke rumah ini orang. dan disana dia memamerkan wc baru nya dia. dan dia bilang gini ke gue "ta, wc gue kan sekarang udah duduk sekarang udah gak jongkok lagi udah kaya di hotel-hotel dah" hahahahhaha yaaaaa.... sebenernya si agak gak penting dia memamerkan itu (-_-") tapi gue memaklumin banget kok biasa OKB (orang kaya baru) hahahah.
kalo nyapa gue di msn pasti ga jauh-jauh dia suka berkhayal kaya gue. sok-sokan jadi cowo kaya yang bernama pasha UNGU HAHAHAHA. kalo udah chat sama ini orang pasti ngomongnya ngelantur. dan bisa sampe berjam-jam chat sama ini orang.
 
yaaaaa sampe sini dulu gue ngepost seputar ilham gumilang dan seputar hidup gue yang suka banget berkhayal tingkat dewa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar